Destinasi Wisata di Luar Negeri Yang Wajib Dikunjungi

Destinasi Wisata

Mengisi waktu liburan yang paling tepat adalah dengan berlibur keluar negeri. Untuk bisa berlibur keluar negeri saat ini sudah banyak berbagai tiket penerbangan internasional yang murah meriah dari Indonesia. Dari banyaknya pilihan wisata di luar negeri ada beberapa yang wajib anda kunjungi, maka dari itu saya akan memberikan beberapa referensi Destinasi Wisata apa saja yang cocok dan wajib untuk anda kunjungi.

Saat berlibur keluar negeri pastikan anda tidak salah pilih negara mana yang akan anda singgahi. Dan pastikan juga anda telah mempersiapkan segala hal dengan baik termasuk kamera. Kamera adalah salah satu barang yang wajib dibawa saat berlibur, agar anda bisa berfoto di Ikon terkenal atau berfoto di beberapa tugu bersejarah di negara tersebut. Kalau anda pergi ke negara bersalju pastikan membawa kamera yang tahan air.


7 Destinasi Wisata Luar Negeri Yang Wajib Dikunjungi


Seoul 
Destinasi Wisata

Seoul terletak di Korea Selatan. Banyak warga negara Indonesia yang mengidolakan artis k-pop itu kenapa tak heran kalau Seoul menjadi salah satu negara yang wajib dikunjungi. Meskipun kamu nggak bertemu secara langsung dengan idolamu tapi kota Seoul sendiri memiliki pesona yang sangat menarik. 

Negara yang indah, bersih, dan nyaman ini seringkali dijadikan tujuan wisata luar negeri khususnya para wisatawan Indonesia. Tempat wisata terkenal yang bisa kamu kunjungi yaitu mulai dari Cheonggyecheon Stream, Namsan Park, Kawasan Hongdae, Museum Hopping, Bukchon Hanok Village dan masih banyak lagi.


Tokyo
Destinasi Wisata

Salah satu kota di Jepang ini berada di kawasan benua Asia. Tokyo merupakan sebuah kota padat penduduk di Jepang, serta menjadi salah satu tempat liburan favorit. Tokyo memiliki pesona yang sangat menarik mulai dari keindahan alamnya, tempat wisatanya, budayanya, sampai karakter penduduknya itu semua memiliki keunikan yang khas. 

Disana kamu juga menemukan variasi tempat wisata menarik. Tokyo juga memiliki beragam wisata kuliner hingga sejarahnya yang bakalan bikin kamu nggak pengen pulang. Ada Tokyo Tower memiliki ketinggian 332,6 meter, wisata kuil bersejarah, wisata Gunung Fuji, Disneyland dan masih banyak lagi.


Phuket
Destinasi Wisata

Phuket memiliki beragam tempat wisata yang cantik dan kece abis terutama wisata pantainya. Disana juga mayoritas penduduknya beragama Hindu, itu semua membuat terdapat banyak sekali upacara adat yang sering dilaksanakan di kawasan Phuket, Thailand ini. Beberapa rekomendasi tempat wisata disini yaitu mulai dari Nai Harn Beach, Pantai Surin, Teluk Phang Nga, James Bond Island, Phuket Weekend Night Market dan masih banyak lagi.


Singapura
Destinasi Wisata

Singapura merupakan negara yang bertetangga dengan Indonesia. Singapura juga termasuk salah satu negara dengan Destinasi Wisata nya yang wajib dikunjungi. Jaraknya yang sangat dekat dengan Indonesia membuat wisatawan Indonesia banyak yang berlibur kesana. 

Tempat wisata yang wajib dikunjungi di Singapura yaitu Merlion Park yang menjadi ikon utama negara Singapura, Orchard Road, Marina Bay Sands, Universal Studio Singapore, dan masih banyak lagi.


Bangkok
Destinasi Wisata

Masih terletak di negara Thailand, salah satu kota wisatanya selain Phuket adalah Bangkok. Karena Bangkok menyimpan banyak wisata sejarah Budha yang cukup terkenal. Bangunan sejarahnya sangat indah dan menarik perhatian wisatawan. 

Bangkok merupakan salah satu kota yang memiliki perkembangan yang paling pesat. Tempat wisata yang wajib dikunjungi diantaranya adalah Kuil Budha Berbaring, Wat Pho Bangkok, Ton Gold Budha, Mansion Vimanmek, Chinatown, Siam Ancient City, dan masih banyak lagi.


Swiss
Destinasi Wisata

Negara yang berada dibagian barat ini juga merupakan wisata luar negeri yang wajib dikunjungi. Ada banyak sekali tempat wisata terkenal dan indah di Swiss. Negara yang terkenal dengan keju dan coklat, hingga pegunungan Alpen ini pasti sudah sangat populer dari dulu hingga saat ini. 

Kepopuleran negara ini menjadi salah satu incaran bagi para wisatawan untuk bisa datang dan berlibur ke negara ini. Beberapa tempat wisata di negara ini yaitu antara lain Danau Jenewa, Switzerland National Park, Zurich, Rapperswill dan masih banyak lagi. 


Melbourne
Destinasi Wisata

Melbourne merupakan sebuah negara di bagian benua Australia, yaitu Melbourne. Melbourne menjadi salah satu tempat wisata yang wajib masuk ke dalam daftar liburan anda. Kota ini juga dikenal dengan bidang olahraganya. Disini juga terdapat banyak objek wisata yang wajib anda kunjungi mulai dari taman, kebun binatang, museum, sampai tempat belanjanya. Beberapa tempat wisata yang sangat terkenal disini yaitu Melbourne Zoo, Royal Botanic Garden, Luna Park, Melbourne Museum, Hosier Lane dan masih banyak lagi.

Itu dia beberapa deretan Destinasi Wisata di luar negeri yang wajib anda kunjungi terutama untuk para wisatawan Indonesia maupun mancanegara lainnya. Segera persiapkan jadwal liburanmu dan keluarga. Jangan lupa untuk membawa barang-barang yang sesuai dengan negara yang akan kamu kunjungi nantinya. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda dan bisa membantu anda dalam memilih tempat berlibur anda dan keluarga.
Share: