Rekomendasi Liburan Menikmati Midnight Sun Norwegia

 Liburan anda yang hanya ke puncak gunung, berbelanja, bermain game atau bersantai di pantai adalah liburan yang sudah biasa. Tetapi dengan berlibur menikmati fenomena Midnight sun Norwegia, akan membuat momen ini luar biasa dan dijamin anda akan menikmatinya. Negara Skandinavia yang berdekatan dengan finlandia, denmark dan swedia. Siapa sih yang tidak tahu midnight Sun? 

Yap! matahari tengah malam, anda akan menyaksikan serta menikmatinya dengan mengabadikan momen fenomena ini sebagai pengalaman liburan anda yang luar biasa. Tidak semua orang bisa menikmati fenomena ini, karena fenomena ini terjadi hanya di sebagian negara saja seperti swedia, finlandia, kanada, dan norwegia salah satunya. 

Midnight terjadi karena matahari tidak pernah terbit saat musim telah tiba. Anda akan menemukan banyak anak kecil yang bermain di jam jam 2 sampai 3  dini hari, dimana terlihat menyenangkan sekali. Untuk musim dingin sendiri di negara ini tidak akan disinari matahari melainkan sinar bulan yang menyinari selama 24 jam. Daya tarik seperti ini selalu menarik para wisatawan dari penjuru dunia.

Dan matahari berdekatan dengan kutub utara. Norwegia sendiri memiliki 4 musim yaitu musim dingin, panas, gugur, dan semi. Menyenangkan bukan kalau anda merencanakan berlibur ke negara norwegia. Kali ini, kami akan mengulas saran terbaik untuk merencanakan berlibur dengan menikmati midnight sun di negara norwegia. Langsung saja anda ikuti artikel ini, supaya anda tahu banyak dan semakin penasaran dengan pesona keunikan fenomena ini. Anda akan menemukan banyak anak kecil yang bermain di jam jam 2 sampai 3  dini hari, dimana terlihat menyenangkan sekali. Untuk musim dingin sendiri di negara ini tidak akan disinari matahari melainkan sinar bulan yang menyinari selama 24 jam. Daya tarik seperti ini selalu menarik para wisatawan dari penjuru dunia.

Liburan Luar Biasa Dengan Menikmati Fenomena Midnight Sun Norwegia  Di Musim Panas

Lokasi negara norwegia memang sangat berdekatan dengan kutub utara, saat anda mengunjungi negara ini sangat pas ketika di bulan juni dan oktober akhir tahun. Karena anda akan menyaksikan fenomena unik yang tidak boleh anda lewatkan, seperti menyaksikan matahari terbit di malam hari. 

Bahkan anda bisa menikmati matahari dengan 24 jam. Mungkin anda butuh informasi lebih lagi untuk merencanakan dan membulatkan tekad anda berlibur kesana. Jangan khawatir anda kana menemukan informasi penting dari ulasan di bawah ini, cocok sekali bukan?

Tidak ada malam hari

Untuk menyaksikan fenomena midnight sun norwegia di pertengahan bulan juli, di kota tromso tidak akan mengalami malam hari selama 2 bulan. Sepanjang hari kota ini akan terus disinari dengan sinar matahari yang membuat warganya ters berada di luar rumah dengan bersenang-senang. Kalau kamu senang menikmati terbit matahari kamu akan merasakan sensasi yang memuaskan, karena setelah jam 3 sore kamu akan merasakan seolah jam waktu hanya berhenti 12 jam saja. 

Wisata yang Cocok

Anda bisa mendapati wisata yang cocok untuk menikmati fenomena matahari di malam hari dengan bepergian ke pantai dan taman-taman. Bunga di sana sangat mekar dan indah karena matahari selalu ada sepanjang hari untuk pertumbuhan bunga-bunga disana. 

Kota Tromso sudah sangat cocok untuk anda jadikan tempat pilihan saat liburan di akhir tahun atau pertengahan tahun anda. Momen yang tidak boleh dilewatkan selama 24 jam disinari matahari. Wisatawan selalu merencanakan liburan luar biasa ini, terutama wisatawan yang berasal dari Indonesia.


Share: